Model Batu Alam untuk dinding

Model Batu Alam untuk dinding – Batu alam merupakan salah satu material yang banyak di gunakan masyarakat sebagai bahan bangunan, terutama untuk proses penyelesaian akhir. Dilihat dari kesan alami serta tampilannya yang dekoratif menjadi salah satu alasan yang begitu populer. Dalam memilih model  batu alam untuk dinding yang cocok untuk rumah yang bergaya minimalis bukanlah hal yang sulit bukan. terutama pada rumah yang yang minimalis bergaya natural yang berdekatan dengan alam.

Baca Juga : Glosir Batu Alam di Bandung

kami sarankan buat anda yang ingin rumahnya kece nih kami bagi rekomen yang cocok buat memeperindah dinding serta membentuk keindahan untuk rumah minimalis.

Beberapa model batu bata sebagai berikut :

  1. Batu alam koral

Sekilas pada umumnya batu alam ini di gunakan sebagai assesoris pada taman. Menghiasnya pun cukup mudah dengan cara di tebarkann atau disusun sesuai konsep taman itu sendiri. Selain itu pun juga di taetapkan pada lantai teras dan halaman rumah.

Ciri khas tersendiri pada batu alam ini adalah

  1. Mempunyai beraneka macam pilihan warna, bentuk dan juga bervariasi.
  2. Harganya relatif murah.
  3. Fungsi lainnya dapat difungsikan sebagai filter air pada kolam.
  4. Ideal identik untuk ornamen taman dan kolam.

2. Batu alam palimanan

.

Batu Palimanan ini cocok untuk ditempatkan dibagian rumah mana aja loh, baik di dalam ataupun di luar ruangan yang  rentan terkena sinar matahari dan juga hujan. Warna nya ini cukup terang dan berpori-pori yang besar. Setelah proses pemasangan selesai, dinding batu alam ini harus segera di beri zat pelapis khusus. Salah satu tujuan tersendiri yaitu menghambat pertumbuhan lumut. harga nya pun cukup terjangkau dibandingkan dengan harga batu alam pelapis dinding lainnya.

3. Batu alam templek

.

 

Batu alam templek  ini sangat unik karna apa pada bagaian bentuk lempengan yang tipis dan juga tergolong bebatuan keras yang kuat. Sering sekali di gunakaan pada desainer rumah sebagai hiasan dinding. Teksturnya batu alam templek  ini sangat tidak beraturan tetapi terlihat sangat indah jika di satukan dengan lempeng lainnya.

 Batu alam  ini sangat rawan di serang oleh lumut. Pada pembersihanya bisa dilakukan dengan cara di gosok lap bersih udah bersih seperti semula.

Nah gimana nihh .. buat anda yang mempunyai rumah minimalis cocok lohh  pilih batu alam seperti yang sudah di jelaskan di atas tadi memiliki kesan alami. lebih lanjut hubungi link ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call
Whatssapp